Rabu, 26 September 2012

REPLEKSI KE- 3 (struktur data)

apa yang belum anda pahami untuk hari ini?

pada tadi pagi saya belum bisa membedakan array list dan vektor list semua method hampir sama, confused :S dan untuk array statis dan array dinamis sedikitnya saya bisa saya pahami...AMIN

Dan yang saya peroleh hari ke tiga ini?

yang saya peroleh tentang topik hari ini, hanya berdasarkan search di google dan sharing bersama temam kelompok itu dalam mata kuliah hanya sekedar judul....


kekwatiran anda hari ini?

sebenarnya usaha kelompok kami menjelaskannya sudah semampunya tapi hasil dari diskusi kami tidak berhasil sehingga ada penyesalan dalam diri sendiri...

HARAPAN

untuk minggu depanya semoga dosen dapat memahami perasaan mahasiswa dan mahasiswi agar dapat menjelaskan dengan contoh mulai dari nol bukan hanya teori...

 

0 komentar:

Posting Komentar